3 Ide Hampers Unik Untuk Momen Spesial

boxareus.com – Berkumpul bersama orang terkasih di momen spesial memang selalu menyenangkan. Apalagi, jika kita bisa saling bertukar kado atau mengirimkan barang-barang unik sebagai ungkapan kasih sayang. Nah, tak perlu menunggu hari besar untuk melakukan kegiatan ini. Kamu bisa mengirimkan hampers kapan saja kepada orang yang paling kamu sayangi. Tapi, mungkin kamu masih bingung, selain makanan, apalagi sih yang bisa kita jadikan hampers? Kamu bisa mencoba beberapa ide hampers unik di bawah ini.

Source : Pinterest

1. Hampers alat makan

Source : Etsy

Ide hampers unik yang pertama adalah seperangkat alat makan. Hampers ini cocok untuk diberikan kepada teman atau saudara yang baru menikah. Bentuknya yang simpel tapi fungsional cocok untuk membantu mengisi perabotan rumah. Peralatan makan juga tidak rentan pecah dan terlihat estetik, sehingga akan selalu dikenang. Barang ini juga mudah didapatkan dan bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan temanmu. Apalagi, sekarang sudah banyak lho alat makan yang ramah lingkungan. Salah satunya yang terbuat dari bahan kayu. 

2. Lilin aromatherapy

Source : Pinterest

Karena masih masa pandemi, tentunya perlu nih barang-barang yang bisa membantu mengurangi stres. Jadi, nggak ada salahnya lho kamu mengirimkan hampers berisi lilin aromatherapy. Tersedia dalam berbagai aroma, lilin aromatherapy mampu memberikan ketenangan untuk orang yang kamu sayang. Selain itu, lilin ini juga bisa menurunkan kadar stres karena membuat badan dan pikiran rileks. Tapi, harus diingat juga. Karena lilin aromatherapy termasuk dalam barang pecah belah, kamu harus pintar memilih packaging yang tepat agar tidak rusak saat pengiriman.  Kamu bisa membeli berbagai macam packaging berbahan tebal dan kuat di BoxAreUs, yang tersedia dalam bentuk custom dan juga ready box. 

Source : BoxAreUs

3. Health starter kit

Source : Pinterest

Makanan atau minuman kesehatan juga menjadi salah satu ide hampers unik. Terlebih di musim hujan seperti saat ini. Hampers yang kamu kirimkan dapat membantu menjaga kesehatan orang yang kamu sayang. Kamu bisa mengisinya dengan madu, susu, masker atau bahkan obat-obatan yang dibutuhkan untuk menjaga imunitas agar tetap bugar. Selain bermanfaat untuk kesehatan fisik, dengan mengirim hampers ini, kamu juga bisa secara tak langsung meningkatkan kesehatan mental orang yang kamu sayang.

Itulah beberapa ide hampers unik yang bisa kamu coba. Masih bingung mencari packaging untuk hampers yang kamu inginkan? Tenang, berbagai pilihan box hampers bisa kamu temukan di BoxAreUs. Berpengalaman lebih dari 30 tahun, kami menyediakan ratusan model dan ukuran kemasan siap pakai atau ready stock untuk awal mula bisnis kamu. DIlengkapi juga dengan berbagai aksesoris yang dapat mempercantik hampers-mu. Paling penting lagi, kamu tak perlu khawatir soal keamanan dan pengiriman karena tim BoxAreUs siap menjaminnya.

Source : BoxAreUs

Yuk, segera kirimkan hampers unik untuk orang tersayang! Kamu bisa langsung cek halaman website https://www.boxareus.com/ untuk pemesanan atau klik akun Instagramnya di sini BoxAreUs.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *