4 Alasan BoxAreUs Pilihan Terbaik Untuk Packaging Brand

boxareus.com – Memilih packaging produk memang susah-susah gampang, apalagi untuk keperluan bisnis yang hitungannya cukup besar. Tapi, jangan sampai kamu salah pilih supplier, karena bisa jadi packaging yang kamu inginkan tidak sesuai dengan yang ditawarkan. Untuk menghindari hal ini, terutama bagi para owner yang baru memulai bisnis, memilih supplier yang terpercaya dan tentunya masih dengan harga yang terjangkau menjadi hal yang perlu diutamakan. BoxAreUs hadir untuk menjawab kebutuhan bisnismu. Kenapa harus pilih BoxAreUs untuk keperluan packaging brand yang kamu jalankan? Simak empat alasan selengkapnya di bawah ini.

Source : Pexel
  1. Berpengalaman lebih dari 30 tahun 
Source : BoxAreUs

Pengalaman dan track record yang baik adalah salah satu kriteria utama supplier yang dapat dipercaya. BoxAreUs sudah berpengalaman lebih dari 30 tahun dalam hal packaging produk. Lebih dari itu, meskipun sudah berdiri lama, BoxAreUs tetap berinovasi menyesuaikan dengan perkembangan zaman, sehingga packaging yang dibuat pun tetap menarik dan tentunya hadir dengan kualitas produk yang premium. 

2. Tersedia banyak pilihan box packaging

Source : BoxAreUs

Selanjutnya, kamu tidak perlu takut kemasan produk yang kamu pesan terlihat biasa saja. BoxAreUs menyediakan berbagai macam pilihan packaging dengan berbagai desain, ukuran, dan warna yang menarik. Mulai dari box siap pakai (Ready Box) hingga Custom Box berdasarkan permintaan khusus, semua bisa kamu dapatkan sesuai dengan kebutuhan bisnismu. Yang paling penting lagi, harga yang ditawarkan pun masih bisa bersaing, lho. 

3. Bisa full custom sesuai keinginan

Source : BoxAreUs

Ingin membuat brand-mu tampil beda dari yang lain? Kamu bisa memilih packaging yang dibuat secara custom. BoxAreUs melayani pemesanan Full Custom serta Ready Box + penambahan logo brand-mu. Dengan estimasi 14 hari kerja, packaging yang kamu inginkan sudah tersedia dan dapat digunakan. Kamu juga bisa memesan kemasan dengan logo dalam bentuk outline atau fill dengan maksimum 2 warna. 

Kamu pun tidak perlu khawatir dengan kualitas bahan yang digunakan. BoxAreUs menggunakan bahan dengan kualitas premium, sebut saja karton Kraft, Ivory, Duplex dan Art Paper dengan ketebalan yang bisa disesuaikan dengan kegunaan dan desain. Selain itu, tersedia juga pilihan bahan Corrugated E-flute. Apa bedanya bahan-bahan tersebut? Kamu bisa klik menu Ide / Inspirasi pada website BoxAreUs dan simak pembahasannya di artikel lainnya.

4. Akan didampingi oleh tim untuk pemilihan produk

Terakhir, kamu juga tidak perlu khawatir atau kebingungan saat menentukan pilihan kemasan yang tepat untuk produkmu. Tim BoxAreUs akan senantiasa membantu kamu dalam memilih box yang tepat untuk produk yang akan kamu jual. Kamu bisa terus mengkonsultasikan segala kebutuhan produkmu, mulai dari packaging seperti apa yang kamu mau hingga perlengkapan lainnya yang bisa meningkatkan tampilan produkmu. Apabila kamu juga berkonsultasi mengenai logo brand, tim dari BoxAreUs juga siap membantu memberikan ide pemasangan logo untuk brand-mu nanti. Tentunya, karena tim sudah berpengalaman melayani banyak customer, belanja pun akan terasa aman dan nyaman. 

Ingin segera menentukan packaging brand yang tepat untuk bisnismu? Kamu bisa langsung cek ke halaman website https://www.boxareus.com/ untuk pemesanan atau dengan klik akun Instagramnya disini BoxAreUs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *