Musim Liburan, Yuk Upgrade Packaging Agar Lebih Menarik

boxareus.comMomen liburan natal dan tahun baru menjadi salah satu momen penting dimana tingkat penjualan produk bisa naik berkali-kali lipat. Ini karena orang-orang saling mengirimkan bingkisan untuk sahabat dan keluarga. Isi bingkisannya bisa berupa kue, makanan, atau bahkan pakaian. Karena itulah, penting bagi para pebisnis untuk melihat peluang ini dan mengemas produk mereka dengan box atau packaging yang menarik. Selain untuk mempercantik tampilan produk, upgrade packaging di momen natal dan tahun baru juga bisa meningkatkan loyalitas konsumen terhadap brand, lho. Kira-kira, packaging seperti apa ya yang tepat untuk momen liburan tahun ini?

Source : BoxAreUs

Berkreasi dengan Ready Box Juga Bisa!

Nah, meskipun punya keunikan tersendiri, custom box memang harus dipesan dalam jumlah yang banyak. Jika harus memesan dalam jumlah besar, kamu mungkin khawatir karena euforia momen liburan biasanya hanya berlangsung paling lama satu minggu. Hal ini bisa berdampak pada banyaknya box atau packaging sisa yang belum tentu bisa dipakai lagi untuk tahun depan. Daripada menjadi sia-sia, maka salah satu solusi yang bisa kamu pilih adalah memanfaatkan kemasan ready box dari BoxAreUs.

Source : BoxAreUs

Tenang, BoxAreUs punya banyak pilihan. Setiap tahunnya, kami menghadirkan desain ready box baru nan cantik untuk seasonal event seperti lebaran, imlek, dan natal. Untungnya lagi, packaging ini bisa dibeli per pak, sehingga bisa mengurangi resiko sisa box yang terpakai. Ini tentunya akan sangat menguntungkan bagi para perintis bisnis. Apalagi, jika kamu bergelut di bidang kuliner yang membutuhkan packaging cepat, namun kualitasnya tetap terjaga. Ready box yang kamu pesan juga bisa dihias dengan aksesoris pelengkap agar kelihatan lebih menarik, lho. Dekorasi seperti hang tag, stiker, dan pita bisa kamu pilih agar packaging kamu tetap terlihat unik dan berbeda.

Tak perlu khawatir soal ukuran, BoxAreUs menyediakan berbagai macam ukuran dan model yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kamu. Tentunya, dengan jaminan kualitas dan harga yang lebih terjangkau. Selain lebih hemat, identitas brand kamu pun bisa di-custom dan diaplikasikan langsung pada desain kemasan.

Source : BoxAreUs

BoxAreUs juga sudah berpengalaman lebih dari 30 tahun dalam bidang percetakan. Kami menyediakan ratusan model dan ukuran kemasan siap pakai atau ready stock untuk awal mula bisnis kamu. Paling penting lagi, kamu tak perlu khawatir soal keamanan dan pengiriman karena tim BoxAreUs yang berpengalaman di dunia packing siap membantu kamu.

Yuk, upgrade packaging produkmu di momen liburan tahun ini dengan mengecek halaman website https://www.boxareus.com/ untuk pemesanan atau dengan klik akun Instagramnya disini BoxAreUs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *