Ready Box Atau Custom Box, Mana Yang Cocok Untuk Bisnismu?

boxareus.com – Salah satu hal yang sering dihadapi oleh orang-orang yang baru memulai bisnis adalah saat memilih kemasan atau packaging untuk produk yang mereka jual. Umumnya, pilihannya jatuh kepada ready box atau custom box. Ready box sendiri berarti kemasan yang sudah siap pakai, sedangkan desain custom box bisa disesuaikan dengan permintaan kamu. Keduanya tentu bisa dijadikan pilihan yang tepat, namun ada baiknya kamu mengetahui mana yang paling sesuai dengan kebutuhan bisnismu.

Ready Box Cocok untuk Skala Kecil

Sources : BoxAreUs

Pertama, mari kita bahas ready box terlebih dahulu. Ready box sendiri bisa jadi pilihan buat kamu yang baru mau memulai bisnis dan masih bingung dalam memilih konsep. Ready box sendiri cukup mudah dicari, sekarang sudah banyak tersedia di berbagai e-commerce dengan berbagai model dan ukuran yang berbeda-beda. Lalu, apa kelebihan kalau kamu memilih ready box? Utamanya, kamu bisa membeli dalam jumlah yang sedikit terlebih dahulu. Tentu saja hal ini akan memudahkan kamu dalam memilih desain mana yang cocok untuk produk kamu. 

Sayangnya, kekurangan ready box adalah desain box yang kamu pilih bisa jadi sama dengan pebisnis yang lain. Untuk beberapa pebisnis, mungkin ini bisa menjadi masalah karena akan terlihat terlalu pasaran. Untuk menyiasati hal ini, kamu bisa mengakalinya dengan cara memberi dekorasi tambahan pada box siap pakai agar lebih terlihat berbeda.

Bagaimana dengan Custom Box?

Sources : BoxAreUs

Berbeda dengan ready box, custom box akan membuat produk kamu terlihat lebih unik karena punya aksen identitas sendiri. Kamu bisa memilih seperti apa bentuk atau label yang kamu mau, dan tentunya disesuaikan dengan konsep brand yang kamu punya, sehingga berbeda dengan box orang lain. Sayangnya, berbeda dengan pemesanan ready box yang bisa dilakukan dalam jumlah sedikit, biasanya kemasan custom harus dipesan dalam jumlah besar, mulai dari ratusan hingga ribuan. Tentu saja ini akan sangat berat untuk kamu yang mungkin baru memulai usaha dengan budget yang tidak terlalu besar. Belum lagi, kamu harus benar-benar memilih supplier yang tepat, agar barang custom kamu dibuat sesuai dengan apa yang kamu mau dengan hasil yang berkualitas.

Bagaimana, sudah tahu mana yang paling tepat untuk kebutuhan bisnismu? Tenang saja, baik itu ready box atau custom box, kamu bisa memesannya dengan jaminan kualitas dan harga yang lebih terjangkau di BoxAreUs. Selain tentunya akan lebih hemat, kamu tidak perlu pusing atau ribet cari model yang kamu mau. BoxAreUs sudah menyiapkan berbagai bentuk model dan ukuran yang bisa kamu pilih, dan untungnya lagi, identitas brand kamu pun bisa di-custom dan diaplikasikan langsung pada desain kemasan. Dengan pesanan 100pcs box aja, kamu sudah bisa memiliki kemasan berkesan eksklusif untuk brand kamu.

Sources : BoxAreUs

BoxAreUs juga sudah berpengalaman lebih dari 30 tahun dalam bidang percetakan. Kami menyediakan ratusan model dan ukuran kemasan siap pakai atau ready stock untuk awal mula bisnis kamu. Paling penting lagi, kamu tak perlu khawatir soal keamanan dan pengiriman karena Tim BoxAreUs yang berpengalaman di dunia packing, siap membantu para pelanggan.

Jika kamu ingin segera memilih model dan ukuran kemasan yang kamu mau, kamu bisa langsung cek ke halaman website https://www.boxareus.com/ untuk pemesanan atau dengan klik akun Instagramnya disini BoxAreUs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *